Promo 9.9 Spesial Ulang Tahun ke-21 JakartaNotebook

Pastikan kamu ikutan semua event promo JakartaNotebook 21st Anniversary mulai dari awal, puncak event promo hingga akhir ya Jaknoters!

Promo 9.9 Spesial Ulang Tahun ke-21 JakartaNotebook

SELAMAT ULANG TAHUN JAKARTANOTEBOOK 🎉

Seperti biasanya, ulang tahun merupakan salah satu momen yang dinanti-nanti dalam hidup, begitu juga dengan JakartaNotebook. Di tahun 2020 ini, tepatnya pada 9 September 2020 JakartaNotebook berulang tahun ke-21 tahun. Hadir bersama pelanggan mulai tahun 1999 hingga 2020 ini bukanlah suatu hal yang mudah. Namun dengan keyakinan, JakartaNotebook selalu berusaha ada untuk Jaknoters bahkan dari berbagai daerah di seluruh Indonesia. 21 tahun ini merupakan suatu kebanggaan bagi JakartaNotebook sendiri. Terus memberikan layanan yang terpercaya dan pastinya harga termurah selama ini.

Maka dari itu JakartaNotebook 21st Anniversary ini akan penuh dengan kejutan spesial tentunya khusus buat Jaknoters semua. Lebih spesialnya lagi, promo ulang tahun JakartaNotebook kali ini diisi juga dengan promo 9.9 loh! Menyambut hari spesial JakartaNotebook tahun ini, yuk kita intip ada apa saja sih kemeriahannya!

  • Event Promo Ulang Tahun Setiap Harinya

Sepanjang 13 Agustus - 13 September 2020 ini, JakartaNotebook akan terus mengejutkan kamu dengan berbagai promo 9.9 spesial setiap harinya. Kamu bisa langsung menemukan perlengkapan yang kamu butuhkan di sini dengan harga promo. Mulai dari promo AFFORDABLE GADGET, FESTIVAL ELEKTRONIK, COFFEE MANIA, FASHION & BEAUTY PARADE, PERALATAN PANCING TERBAIK, PERKAKAS BERKUALITAS, PARADE AKSESORIS KOMPUTER, PASAR OTOMOTIF, HOME APPLIANCES DEALS. Jangan sampai ketinggalan satu pun promo spesialnya yah!

  • Promo 9.9 Crazy Flash Sale

Bukan cuma ada promo spesial ulang tahun setiap harinya, namun JakartaNotebook juga mempersiapkan promo 9.9 Flash Sale spesial ulang tahun ke-21 ini. Bukan cuma 1 hari, namun 3 hari berturut-turut loh! Temukan produk favorit kamu mulai dari tanggal 8, 9, dan 10 September 2020 dalam flash sale kali ini. Ssst… ada produk terbaik yang pastinya kamu tunggu-tunggu, jadi pantengin terus promo 9.9 ulang tahun agustus 2020 21st Anniversary JakartaNotebook!

  • Diskon Brand Favorit

Pasti kamu sering belanja produk dari Xiaomi, Taffware dan lain-lain kan Jaknoters? Nah, di promo 9.9 ulang tahun JakartaNotebook kali ini, kamu bisa mendapatkan beragam produk terbaik dari brand ternama seperti Xiaomi, Taffware, Sandisk, One Two Cups, Knifezer, Rhodey dan masih banyak lagi dengan harga yang Sudah Pasti Murahnya.

  • Special Gift dari JakartaNotebook

Pengen dikadoin Jaknot Mi Band 5? Bukan sekedar giveaway seperti biasa, pada ulang tahun ke-21 th ini akan ada bagi-bagi kado dari kami buat kamu. Pastinya kami sudah menyiapkan kado terbaik favorit buat kamu . So, follow akun Instagram @jakartanotebook sekarang juga kalau kamu nggak mau ketinggalan. Jangan lupa untuk Turn On Post juga supaya kamu kebagian kado dari ulang tahun JakartaNotebook kali ini.

Pastikan kamu ikutan semua event promo JakartaNotebook 21st Anniversary mulai dari awal, puncak event promo hingga akhir ya Jaknoters!