Selamat Datang di Blog Resmi JakartaNotebook

Selamat Datang di Blog Resmi JakartaNotebook

Halo Jaknoters semua,

Apakah kamu sudah pernah mendengar tentang Jakartanotebook.com ? Yuk, mari kita kenalan terlebih dahulu.

JakartaNotebook merupakan  salah satu perusahaan Online Store Terbesar yang berdiri sejak tahun 1999, dan telah melayani pembelian secara online untuk seluruh wilayah yang ada di Indonesia dimulai sejak 8 Januari 2003 hingga saat ini.

Pada awalnya, JakartaNotebook hanya bergerak dalam bidang penjualan barang-barang IT, namun untuk mengikuti perkembangan pasar dan kebutuhan costumer yang semakin beragam, kini JakartaNotebook hadir dengan  produk-produk fashion, health&beauty, perlengkapan rumah, serta beragam produk pendukung hobi yang pastinya kian melengkapi kebutuhan sehari-harimu.

 JakartaNotebook sendiri telah memiliki beberapa toko cabang offline di beberapa kota besar di Indonesia. Toko offline JakartaNotebook memiliki 1 toko pusat (Jakarta) serta 7 toko cabang  (Tangerang, Bandung, Semarang, serta Surabaya Barat dan Timur, kemudian akan segera dibuka untuk cabang Medan). Dengan adanya toko fisik/offline ini, diharapkan agar costumer tidak lagi merasa khawatir dan ragu untuk belanja online khususnya di JakartaNotebook. Produk yang kami tawarkan pun berasal dari beragam merek ternama dan berkualitas, maka kami sangat menjunjung tinggi kepuasan costumer. Secara online, kami melayani costumer selama 24 jam melalui aplikasi maupun website.

Transaksi secara online kami menerima pembayaran via transfer, sedangkan transaksi offline kami bermitra dengan bank BCA dan Mandiri dalam bentuk debit dan kredit, ditambah dengan pembayaran melalui GO-PAY dan OVO untuk toko offline pusat (Jakarta)  juga loh!

Semakin praktis bukan?

 Dalam hal metode pembelian, Jakartanotebook punya beberapa pilihan nih, seperti: Pick and Go, Pick Up in Store, dan COD, nah.. untuk pengiriman kami bermitra dengan SiCepat khusus untuk layanan ke seluruh Pulau Jawa.