4 Rekomendasi Sepatu Basket Lokal Murah, Ramah di Kantong

Ternyata ada banyak sepatu basket lokal dengan kualitas yang tak kalah bagus dari brand luar negeri. Penasaran apa saja? Yuk, simak artikelnya!

4 Rekomendasi Sepatu Basket Lokal Murah, Ramah di Kantong
Image Source: Pexels/Yaroslav Shuraev

Menggunakan sepatu basket yang pas dan nyaman memiliki peran yang sangat penting dalam permainan olahraga basket. Mulai dari sepatu basket lokal hingga internasional, banyak opsi yang bisa kamu pilih untuk digunakan.

Sepatu basket yang pas dan nyaman akan membantu kamu mencapai performa optimal di lapangan. Desain yang dirancang khusus untuk mendukung gerakan dalam permainan, sepatu yang tepat dapat meningkatkan kemampuan kamu dalam melakukan lari dan lompatan.

Banyak aspek yang bisa menjadi pertimbangan saat memilih sepatu basket, diantaranya adalah ukuran, bahan yang digunakan, berat sepatu, hingga desain. Mungkin banyak dari kalian yang menganggap bahwa sepatu yang bagus adalah sepatu keluaran luar negeri. Padahal, ada banyak sepatu basket lokal yang memiliki kualitas tinggi dan menawarkan harga yang murah.

Sepatu basket lokal tidak kalah nyaman dan stylish dari sepatu merk luar negeri, lho! Punya kualitas jempolan dan harga yang murah, kamu bisa menggunakannya dengan nyaman untuk bermain bola basket.

Rekomendasi Sepatu Basket Lokal

Lalu, apa saja merk sepatu basket lokal yang memiliki kualitas tinggi dan ramah di kantong? Untuk mengetahuinya, yuk simak daftarnya di bawah ini.

1. League

Sepatu Basket Lokal League
Image Source: Sportways

Apakah salah kamu pernah berpikir bahwa merk sepatu yang satu ini berasal dari luar negeri? Jika iya, selama ini kita sudah tertipu. League adalah salah satu merk sepatu olahraga terkemuka yang berasal dari Indonesia.

Merk ini memiliki berbagai model sepatu basket yang dirancang untuk berbagai tingkat pemain dan gaya permainan. Desainnya yang ciamik, sepatu baskel lokal League Levitate akan membuat tampilanmu semakin ketika berada di lapangan.

CHENAN Kotak Sepatu Transparan Shoe Box Dustproof 2 PCS - AJ02 - Black - JakartaNotebook.com
CHENAN Kotak Sepatu Transparan Shoe Box Dustproof 2 PCS - AJ02 termurah. Dapatkan dengan mudah CHENAN Kotak Sepatu Transparan Shoe Box Dustproof 2 PCS - AJ02 murah, garansi, dan bisa cicilan - Hanya di JakartaNotebook.com.

Kenyamanannya tak perlu diragukan lagi karena sepatu League sangat nyaman untuk kamu gunakan secara intens di lapangan. Tampilan keren dengan kenyamanan yang maksimal, kamu bisa membeli sepatu basket League Levitate dengan kisaran harga hingga 599 ribu rupiah saja.

2. Precise

Sepatu Basket Lokal Precise
Image Source: Precise Shoes

Rekomendai sepatu basket lokal selanjutnya adalah Precise. Precise mengeluarkan sepatu basket yang terbuat dari material mesh sehingga kaki kamu tidak akan mudah untuk berkeringat dan basah saat melakukan pertandingan bola basket. Dilengkapi dengan sol berbahan karet sehingga tak licin saat digunakan.

Hadir dengan desain yang tak kalah menarik, Precise Reflex BS bisa menjadi sepatu basket lokal yang cocok untuk kamu gunakan. Dengan kisaran harga 400 ribuan, kamu sudah bisa menggunakan sepatu yang nyaman dan stylish ini untuk bertanding.

3. Spotec

Sepatu Basket Lokal Spotec
Image Source: Spotec

Merk sepatu lokal yang satu ini sudah eksis sejak tahun 1988. Memilki banyak pilihan sepatu mulai dari sepatu lari, badminton, tenis, dan basket. Merk yang satu ini menjunjung tinggi kenyamanan untuk penggunanya. Kamu bisa menemukan banyak jenis sepatu basket salah satunya adalah Spotec High Score.

Sothing Shoes Dryer Pengering Sepatu with Controller - DSHJ-S-1904C - White - JakartaNotebook.com
Sothing Shoes Dryer Pengering Sepatu with Controller - DSHJ-S-1904C termurah. Dapatkan dengan mudah Sothing Shoes Dryer Pengering Sepatu with Controller - DSHJ-S-1904C murah, garansi, dan bisa cicilan - Hanya di JakartaNotebook.com.

Memiliki bobot sepatu yang ringan sehingga kamu bisa berlari dengan cepat mencetak angka. Memiliki putsole sepatu dengan material TPR yang dirancang untuk antislip dan tahan air sehingga aman meski lantai licin. Desainnya tak kalah keren yang modern namun bisa kamu beli dengan kisaran harga sekitar 400 ribu rupiah saja.

4. Ardiles

Image Source: Ardiles

Ardiles mungkin merk yang kamu kenal mengeluarkan sepatu-sepatu sekolah , bukan? Eits, jangan salah, Ardiles juga mengeluarkan basket dengan tampilan unik dan kualitas yang tak boleh kamu ragukan salah satunya Ardiles AZA 6.9.

Sepatu basket lokal yang satu ini memiliki flywear support di bagian samping yang berfungsi sebagai pendukung gerakan-gerakan intens yang kamu lakukan selama bermain bola basket.

Sol sepatunya terbuat dari material megatonic yang membuat sepatu ini antislip. Sepatu dengan desain yang keren ini bisa kamu gunakan untuk bermain bola basket dengan harga 599 ribu saja.

Nah, itu dia tadi rekomendasi sepatu basket lokal yang bisa kamu pilih sesuai dengan kualitas dan model yang sesuai dengan selera kamu.

Untuk menjaga sepatu kamu agar awet dan tahan lama, kamu bisa menggunakan kotak sepatu untuk menyimpannya, tas pengering sepatu ketika mencucinya, hingga sikat sepatu untuk membersihkannya. Semua bisa kamu beli di JakartaNotebook yang pasti murahnya!