Percaya Diri dengan Sepatu Slip On Kekinian

Percaya Diri dengan Sepatu Slip On Kekinian

Akhir-akhir ini sepatu slip on menjadi banyak digemari oleh masyarakat, terutama dalam kegiatan sehari-hari. Seperti yang kita ketahui kalau sepatu slip on ini memang bisa dikategorikan sebagai sepatu yang nyaman, mudah dikenakan, dan juga trendi.

Sepatu slip on sendiri memiliki beragam jenis, seperti pointed shoes, strap, dan flat form dengan berbagai motif menarik. Bahan sepatu slip on juga beragam jenis mulai dari bahan leather, suede, dan kanvas. Sepatu slip on memiliki detail khusus yang pasti bikin gaya kamu semakin kece, seperti detail sequins dan beads.

Alasan mengapa sepatu slip on ini bisa banyak digemari apa sih? Simak ketiga alasannya di bawah ini!

  • Nyaman Digunakan

Yang namanya kenyamanan itu memang nomor satu ya, apalagi yang berhubungan sama gaya dan penampilan. Mulai dari ujung kepala sampai ujung kaki harus banget nyaman dipakai. Bagaimana dengan sepatu?

Sepatu yang nyaman itu merupakan kunci utama dalam bergaya. Sepatu slip on adalah salah satu pilihannya! Dengan bantalan yang sangat empuk serta desain yang ga neko-neko, menjadikan sepatu slip on nyaman banget untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari. Gak perlu khawatir jika cuaca panas melanda, dengan sepatu slip on pergelangan kaki kamu akan tertutup sempurna dan jauh dari kata gosong deh. Pokoknya sepatu slip on adalah pilihan sepatu yang tepat deh buat keseharian aktivitas kamu!

  • Praktis

Sepatu slip on didesain dengan simpel sehingga sangat mudah digunakan. Hanya dengan memasukkan kaki kita ke dalam sepatu tanpa perlu ribet memakai tali dan yang lainnya. Maka sepatu slip on ini bersahabat banget dengan kondisi dan waktu, terutama ketika kamu sedang terburu-buru. Seperti layaknya sepatu pada umumnya, sepatu slip on juga punya sol yang sangat nyaman untuk dibawa jalan kaki.

  • Mudah di Mix & Match

Memadu padankan penampilan adalah kesukaan sebagian orang. Peduli akan penampilan yang matching dari kepala hingga kaki misalnya. Namun kamu tidak perlu khawatir dengan sepatu slip on, karena sepatu ini nggak cuma cocok digunakan untuk gaya berpakaian yang santai loh tapi juga fashion lainnya.

Buat kamu para cowok, sepatu slip on cocok banget dipadukan dengan berbagai jenis celana. Mulai dari celana jeans, celana pendek, maupun celana chino. Tentunya penampilan kamu tetap terlihat menarik dan kasual dengan sepatu slip on. Nggak cuma untuk gaya santai saja, kalian juga bisa memadukan outfit formal dengan sepatu slip on yang berbahan dasar kulit. Hanya saja yang perlu kamu catat adalah hindari sepatu slip on yang berwarna dan bermotif untuk gaya formal. Pilihlah sepatu slip on yang warnanya netral dan polos agar kamu tetap terlihat kece.

Hingga saat ini, sepatu slip on makin banyak dipasaran namun bukan hanya untuk keseharian, sekarang banyak juga sepatu slip on yang khusus dirancang untuk aktivitas sport. Dan hanya di JakartaNotebook kamu bisa mendapatkannya dengan harga terjangkau!

www.jakartanotebook.com

Cek dan langsung pesan sepatu slip on favorit kamu di sini ya!