Himo H1 Skuter Elektrik Lipat Terbaru Jebolan Xiaomi

Dapatkan skuter elektrik lipat Xiaomi Himo H1 segera di JakartaNotebook!

Himo H1 Skuter Elektrik Lipat Terbaru Jebolan Xiaomi

Halo Jaknoters! Sudahkah kamu memiliki salah satu dari kendaraan listrik yang saat ini sedang tren? Atau pernahkah kamu kepikiran untuk memilikinya? Jika ya! Kamu wajib simak pembahasan dalam artikel ini karena kita akan kenalan dengan skuter elektrik lipat terbaru dari Xiaomi.

Mungkin akhir-akhir ini tentu kamu sudah sering mendengar tentang banyaknya kendaraan elektrik, mulai dari sepeda listrik, skuter elektrik, hingga motor listrik serta inovasi terbaru lainnya. Nah kali ini kabar terbaru datang dari Xiaomi, salah satu produsen produk-produk unik dari negara tirai bambu. Xiaomi kembali mengeluarkan produk terbarunya yaitu skuter elektrik lipat pada akhir tahun 2019 kemarin. Xiaomi Himo H1 ini digadang-gadang merupakan salah satu produk "tergila" keluaran Xiaomi karena bentuk dan desainnya yang begitu menarik, khususnya untuk anak muda.

Mau tahu lebih banyak lagi terkait fitur serta kelebihan dari Xiaomi Himo H1? Check it out!

Himo H1 Skuter Elektrik Lipat Terbaru Jebolan Xiaomi | Sumber : JakartaNotebook.com

Teknologi yang unik dalam Xiaomi Himo H1

Skuter elektrik Himo H1 ini mengusung teknologi skuter yang mampu membuat penggunanya nyaman menikmati perjalanan berkendara. Uniknya lagi, skuter elektrik ini bisa dilipat loh! Proses pelipatannya sendiri memakan waktu sekitar 10 detik sekaligus penyegelan rodanya. Sehingga, sangat memudahkan kamu apabila hendak membawanya bepergian baik dengan mobil maupun transportasi umum. Tentunya skuter elektrik lipat seperti ini bermanfaat banget dong buat kamu kaum "anak-anak komuter" yang sehari-harinya naik turun commuter line.

Skuter elektrik dengan material yang kokoh

Skuter elektrik lipat ini memiliki frame berkualitas yang terbuat dari bahan aluminium alloy. Material ini juga membuat bodi skuter elektrik ini nampak begitu ringan namun tetap kokoh dan memberikan stabilitas tinggi ketika dikendarai.

Tampilan skuter elektrik yang kekinian, cocok untuk generasi muda

Himo H1 Skuter Elektrik Lipat Terbaru Jebolan Xiaomi | Sumber : JakartaNotebook.com

Dari tampilan sekilas pastinya sudah nampak jika skuter elektrik Himo H1 ini cocok sekali untuk anak-anak muda. Perlu kamu ketahui jika skuter elektrik Himo H1 ini punya beberapa varian warna yaitu, kuning, biru, hitam dan putih. Permainan warna serta model yang kekinian dan sporty tampak begitu keren. Oh ya! Kamu juga wajib tahu kalau Xiaomi Himo H1 ini juga dikenal dengan sebutan skuter elektrik transformer loh! Maka di setiap body skuter elektrik ini terdapat tulisan Transformers serta simbol karakternya. Jika kamu pecinta karakter-karakter dalam kartun Transformers, kamu wajib sih memiliki salah satu dari beragam variannya!

Detail Himo H1 lainnya

Ukuran Xiaomi Himo H1 | Sumber : JakartaNotebook.com

Selain desain yang kekinian, skuter elektrik keluaran Xiaomi ini makin canggih dengan kehadiran lampu depan layaknya sepeda motor. So, tak perlu khawatir jika hendak menggunakannya pada malam hari.

Untuk diameter ban sendiri, skuter elektrik ini punya ukuran lebih mini dibandingkan kendaraan listrik keluaran Xiaomi sebelum-sebelumnya. Maka dengan ukuran yang lebih kecil ini tentu membuat pergerakan skuter menjadi lebih smooth.

Layaknya kendaraan bermotor lainnya, skuter elektrik ini juga punya panel layar odometer yang menampilkan sejumlah informasi yang kamu perlukan. Baik jarak tempuh, kecepatan serta juga kapasitas baterainya.

Bagaimana dengan baterai serta daya kekuatan skuter elektrik ini?

Skuter lipat elektrik ini dilengkapi dengan satu baterai lithium berkapasitas tinggi. Baterai ini mampu menyuplai tenaga tambahan dengan sekali charger saja untuk menempuh jarak hingga 30KM. Dibutuhkan sekitar tiga hingga empat jam untuk mengisi penuh baterainya. So, jika kamu akan sering berkendara dengan Xiaomi Himo H1 ini, pastikan kamu tidak lupa mengisi ulang baterainya yah Jaknoters!

Penggunaan skuter elektrik Himo H1

Seperti yang kamu ketahui bahwa skuter elektrik ini memiliki bentuk yang mungil, oleh karena itu berat beban nya mungkin kurang tepat untuk orang-orang yang terlalu besar dan tinggi. Namun tidak perlu khawatir karena setang serta dudukan sadel dapat diatur ketinggiannya.

Tertarik? Atau masih belum puas dengan pembahasan tentang skuter elektrik lipat Xiaomi Himo H1 di atas? Langsung aja masuk ke channel Youtube JakartaNotebook! Atau klik langsung videonya sekarang!

So, jangan lupa subscribe dan pantengin deh supaya gak ketinggalan!

Cek Sepeda HIMO Lainnya Di Sini!

Klik Disini!