Samsung Rilis Gelang Pintar? Secanggih itu?

Setelah diumumkannya Mi Band 4 yang dicanangkan akan rilis tahun 2019, Samsung tidak ingin ketinggalan dan resmi menghadirkan inovasi terbaru yaitu smartband Galaxy Fit E.

Samsung Rilis Gelang Pintar? Secanggih itu?

Setelah diumumkannya Mi Band 4 yang dicanangkan akan rilis tahun 2019, Samsung tidak ingin ketinggalan dan resmi menghadirkan inovasi terbaru yaitu smartband Galaxy Fit E. Kehadiran Galaxy Fit E dari Samsung ini tentu menjadi pesaing baru terhadap Mi Band dari Xiaomi. Denger-denger sih, Galaxy Fit E ini akan rilis resmi di tanggal 31 Mei 2019 seharga Rp650.000 di Indonesia. Gelang pintar milik Samsung ini hadir dalam beberapa pilihan warna yaitu hitam, putih dan kuning. Kecanggihan apa aja sih yang dimiliki? Berikut bocorannya!

Inilah beberapa bocoran smartband ini memiliki beberapa fitur keren berikut,

  • Pelacak detak jantung

Perangkat ini dapat digunakan untuk mengukur dan mengetahui denyut jantung pengguna.

  • Water Resistant

Smartband ini juga memiliki daya tahan MIL-STD-810G dengan tawaran ketahanan air hingga 5ATM.

  • Daya baterai tahan lama

Baterai Samsung Galaxy Fit E baterai berkapasitas 70 mAh dapat digunakan selama seminggu penuh untuk pemakaian terus menerus. Sedangkan untuk pemakaian normal, bisa awet sampai 13 hari loh.

  • Layar OLED

Galaxy Fit E ini menggunakan layar OLED monokrom 0,74 inch dengan tampilan waktu dan hitungan langkah pengguna. Dilengkapi dengan prosesor Cortex MO dan dukungan RAM 128 KB serta memori 4 MB.

  • Fitur Samsung Health

Gelang pintar dari Samsung ini dapat melakukan sinkron data secara langsung untuk perkembangan dan laporan kesehatan. Samsung Galaxy Fit E otomatis akan mendeteksi aktivitas berjalan, berlari, dan berbagai bentuk latihan dinamis lain yang dilakukan oleh penggunanya. Ssst, punya fitur pelacakan tidur juga loh yang pasti bikin penggunanya bisa tahu kualitas tidurnya.

Menarik bukan? Sayangnya, perangkat terbaru dari Samsung ini baru tersedia di Eropa saja. Nah, buat kalian yang menunggu smartband Samsung Galaxy Fit E ini rilis di Indonesia, nantikan saja!

Pantengin terus Blog JakartaNotebook!