Siapin Budget Kamu untuk Smartphone 5G yang Rilis Bulan ini deh! Keren Parah!

Kalau ngomongin smartphone memang ga ada habisnya ya, hampir di setiap bulan selalu berdatangan smartphone baru yang semakin canggih dan menggoda iman. Bayangkan saja, akan ada banyak smartphone 5G yang bagus dengan harga terjangkau yang akan dirilis bulan ini.

Siapin Budget Kamu untuk Smartphone 5G yang Rilis Bulan ini deh! Keren Parah!

Hai Jaknoters!!

Kalau ngomongin smartphone memang ga ada habisnya ya, hampir di setiap bulan selalu berdatangan smartphone baru yang semakin canggih dan menggoda iman. Bayangkan saja, akan ada banyak smartphone 5G yang bagus dengan harga terjangkau yang akan dirilis bulan ini, pastinya membuat kita semakin ingin memilikinya bukan?! Meski belum tentu rilis di Indonesia, tidak ada salahnya kan untuk menyimak informasi yang bikin ngiler ini.

Dari beberapa sumber yang didapat, berikut rumor smartphone keren yang akan rilis bulan ini. Yang udah dapet THR siap-siapin diri ya!

  1. Samsung Galaxy S10 5G

S10 memang sudah dirilis sejak awal tahun ini, tapi untuk yang akan keluar pada bulan ini adalah versi spesialnya. Dimana Samsung Galaxy S10 akan hadir sebagai smartphone pertama Samsung yang akan menggunakan sinyal 5G. Bukan hanya soal 5G, fitur lain yang diunggulkan yaitu baterai 4,500-mAh, layar 6.7-inch AMOLED, serta adanya enam kamera dalam satu perangkat itu. Samsung Galaxy S10 5G ini akan dibanderol dengan harga berkisar 17juta - 19juta, disesuaikan dengan kapasitas penyimpanannya. Wow!

2. ZTE Axon 10 Pro 5G

Siapa disini yang masih pengguna ZTE? Betul sekali, pada bulan ini mereka merilis smartphone baru tipe Axon 10 Pro dengan fitur 5G juga loh! Perangkat keluaran ZTE yang satu ini memiliki tiga kamera belakang dengan satu kamera depan berukuran 20MP. Smartphone 5G dari ZTE ini dijual dengan harga kisaran 4,7jutaan.

3. Xiaomi Mi MIX 3 5G

Para penggemar Xiaomi pastinya sudah dapat bocoran kan tentang kemunculan smartphone Mi MIX 3 ini sejak akhir tahun lalu? Smartphone dengan versi 5G nya ini dirilis di bulan ini loh. Meskipun merupakan versi baru, namun tidak ada perbandingan perbedaan yang signifikan dari versi Mi MIX 3 yang biasa.Untuk harga, smartphone ini dibanderol dengan harga sekitar 9,5jutaan loh. Hmm..apakah masih tertarik untuk memilikinya?

4. OPPO Reno 5G

Untuk smartphone yang satu ini, kameranya unik karena kamera depan tidak akan terlihat ketika dalam penggunaan normal. Segi kamera, OPPO Reno ini memiliki 48MP kamera utama, 13MP telephoto dan 8MP wide-angle serta tambahan fitur 10x lossless zoom dan ultra night mode. OPPO Reno dengan fitur 5G ini memiliki harga jual sebesar 14jutaan.

Pengen beli ga sihhhhh!!??

5. LG V50 ThinQ 5G

Smartphone berikut kabarnya akan bahaya banget karena layar dan ketebalan smartphonenya yang bikin pengen beli. Tidak ketinggalan pula fitur 5G-nya serta 5 kamera dengan prosesor yang memiliki built-in cooling system. Pengen? Harga LG V50 ThinQ 5G ini dibanderol dengan harga sekitar 14,4 jutaan loh.

Nah, itu guys 7 smartphone yang rilis bulan ini, memiliki kelebihan masing-masing ya. Buat kalian yang sudah memiliki gadget-gadget terbaru tersebut, pastinya mau disayang-sayang kan? Nah, kalian bisa mendapatkan berbagai produk aksesoris pendukung smartphone kamu dengan berbagai tipe di JakartaNotebook.com, Dijamin murah dan nggak bikin nyesel!