Tetap Semangat Kerja abis Libur Lebaran? Ini Tipsnya!

Cuti bersama sudah hampir berakhir nih, Jaknoters. Sudah saatnya untuk kembali menjalankan aktivitas bagi kalian para karyawan perkantoran.

Tetap Semangat Kerja abis Libur Lebaran? Ini Tipsnya!

Cuti bersama sudah hampir berakhir nih, Jaknoters. Sudah saatnya untuk kembali menjalankan aktivitas bagi kalian para karyawan perkantoran. Setelah puas menikmati libur lebaran bersama keluarga dalam rentang waktu yang terbilang cukup lama tersebut kadang tidak jarang menimbulkan rasa mager untuk kembali bekerja, apalagi kalau udah inget macetnya jalanan.

Nah, supaya bisa tetap semangat, simak yuk beberapa tips yang bisa kamu terapkan ini. Semoga membantu, Jaknoters!

1.      Tidur lebih awal

Supaya ketika kembali ke kantor seperti biasa, penting sekali tidur yang cukup pada malam sebelumnya. Usahakan untuk tidak begadang apabila tidak ada hal yang mendesakmu untuk tidur hingga larut malam. Selain untuk menjaga stamina tubuh, tidur lebih awal juga membantumu untuk tidak bangun kesiangan di esok harinya.

Nah, untuk Jaknoters yang ingin tidurnya lebih berkualitas bisa membeli produk-produk perlengkapan tidur seperti bantal, lampu tidur, humidifier dari JakartaNotebook yang pasti membuat kamu tidur lebih nyaman, selain itu kalian juga bisa membeli alarm untuk membantumu bangun pagi.

2.      Sarapan itu keharusan!

Sarapan itu sering banget diabaikan beberapa orang, khususnya buat para pekerja yang sudah harus berangkat pagi sekali. Padahal sarapan itu menjadi salah satu peranan penting dalam mendukung aktivitas sehari-harimu, dimana konsentrasi kamu bisa terjaga saat bekerja sehingga bisa tetap fokus. Namun, perlu diingat yaitu pada saat sarapan konsumsilah makanan yang tidak mengandung kalori tinggi, nanti kamu malah merasakan kantuk karena terlalu kenyang.

Untuk sarapan, bisa makan dengan sepotong roti juga secangkir kopi atau teh saja. Temukan produk coffee maker dan tea filter yang berkualitas dan tentu sangat membantumu untuk menyiapkan sarapan sendiri di pagi hari hanya di JakartaNotebook.

3.      Putar musik favoritmu

Siapa di sini yang setiap kerja harus sambil dengerin musik? Ya! Karena musik memang menjadi salah satu faktor pembangkit mood banget ya! Suasana hati itu berpengaruh banget sama kelancaran aktivitas kamu loh, oleh karena itu putarlah musik yang bisa membangkitkan semangat kamu supaya mood jadi OK.

Kamu bisa mendapatkan beragam produk mp3 dan Ipod dari JakartaNotebook dengan harga yang terjangkau pula. Cek website kami.

4.      Susun rencana kerja dengan rapi

Sesampainya di kantor, kamu bisa langsung membuat catatan atau to do list yang harus kamu kerjakan hari ini supaya tidak ada yang keteteran. Pilihlah mana yang harus segera dikerjakan, dengan begitu kamu memiliki rencana kerja yang sistematis dan terencana.

Beberapa produk dari JakartaNotebook yang bisa membantumu menyusun to do list yaitu notes atau buku catatan kecil dan sticky notes. Semoga membantu!

5.      Jangan tunda pekerjaanmu

Menunda pekerjaan adalah kebiasaan yang tidak jarang kita lakukan. Entah karena malas atau merasa deadline masih cukup lama. Nah, apabila diawal masuk kerja pun kamu sudah bertingkah seperti itu, pekerjaan mu kedepannya tentu tidak akan berjalan lancar. So, jangan suka tunda pekerjaanmu ya, tetaplah fokus pada tanggung jawab mu, serta tunjukan bahwa kamu memang karyawan yang memiliki profesionalitas.

6.      Niat dan kemauan

Yang terakhir adalah NIAT! Semua tips di atas tidak akan ada gunanya apabila tidak didasari niat dari dalam hati. Karena yang terpenting dari segalanya adalah kemauan dalam diri untuk kembali beraktivitas dengan penuh semangat.

Semoga bermanfaat ya, Jaknoters!