7 Tips Foto Keren OOTD #DirumahAja, Modal Smartphone juga Bisa!

Simak tips foto keren OOTD ini yuk!

7 Tips Foto Keren OOTD #DirumahAja, Modal Smartphone juga Bisa!

Halo Jaknoters!

Selama masa di rumah saja ini kamu sudah ngapain aja? Mungkin sudah menunjukan skill memasak, menjahit, atau lainnya dari rumah. Nah kali ini yuk lakukan kegiatan baru lagi yaitu foto-foto di rumah saja. Eits, jangan protes dulu ya karena tips foto keren ini bisa kamu terapkan juga walaupun tidak memiliki kamera alias modal hp doang!

Seperti yang kita ketahui, foto-foto merupakan kegiatan yang menyenangkan bagi sebagian orang. Apalagi wadah berbagi foto yaitu media sosial jaman sekarang sudah sangat menjamur. Hal ini membuat orang semakin tertarik untuk mengabadikan momen tertentu bahkan keseharian. Mungkin biasanya kita sering mengambil foto di luar rumah, baik saat liburan atau jalan-jalan. Namun saat ini stock foto kamu untuk diupload sudah menipis bukan? So, yuk kita foto-foto dari rumah aja dengan tips foto keren di bawah ini, supaya postingan Instagram kamu tetap berjalan walaupun #DirumahAja!

Tips Foto Keren OOTD #DirumahAja

  1. Pilih salah satu ruangan favorit kamu yang ada di rumah.
    Tips foto keren yang pertama ini adalah kunci awal memulai foto-foto di rumah. Ruangan yang mendukung apalagi yang cukup cahaya tentu akan menghasilkan gambar yang bagus.
  2. Sulap ruangan terbaik itu menjadi studio mini ala kamu.
  3. Dapatkan peralatan serta aksesoris fotografi untuk kamera dan smartphone kamu terlengkap di sini!
  4. Pilih tema foto yang kamu inginkan kemudian sesuaikan dengan pakaian OOTD yang kamu pilih.
    Sebuah tema juga penting ya dalam tips foto keren agar apa yang kamu inginkan dapat selaras dengan hasil gambarnya nanti.
  5. Siapkan juga properti pendukung tema foto keren kamu.
    Foto OOTD tidak akan sekeren yang kamu bayangkan apabila tidak ada aksesoris atau properti lain yang mendukung objek utama dalam foto.
  6. Ajak keluarga atau pasangan kamu untuk foto OOTD bareng.
    Biar fotonya gak sendirian, ajak dong saudara atau pasangan kamu untuk foto bareng. Lumayan kan nggak usah ke studio dan keluarin kocek banyak untuk foto berdua.
  7. Bergaya sesuka kamu, yang keren dan unik ya!

Nah, siapkan deh 7 tips foto keren di atas supaya kamu ngga bosen di rumah saja! Selamat mencoba Jaknoters!