Ongkos Kirim Murah, Belanja di JakartaNotebook Aja!

Ongkos Kirim Murah, Belanja di JakartaNotebook Aja!
Ongkos Kirim Murah, Belanja di JakartaNotebook Aja! | Sumber: freepik

Halo Jaknoters!! Siapa aja yang udah belanja di Jaknot hari ini?

Semakin tahun semakin banyak e-commerce ataupun marketplace yang menjamur. Berbagai jenis produk mulai dari perlengkapan rumah tangga hingga produk-produk fashion dan kecantikan. Hal ini menyebabkan minat belanja online semakin meningkat pula seiring berjalannya waktu. Memang tidak bisa dipungkiri belanja secara online memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan harus pergi keluar untuk mencari produk-produk kebutuhan. Melalui banyaknya situs belanja online, waktu menjadi lebih hemat loh. Namun terkadang ada satu hal yang paling menjadi masalah pada saat memutuskan belanja online apalagi untuk jumlah yang banyak. Ya! Ongkos kirim. Ongkos kirim yang mahal bisa-bisa menjadi penghambat konsumen ketika hendak berbelanja.

Pernah gak sih kamu belanja online tapi biaya ongkos kirim nya bisa jauh lebih mahal daripada harga barang yang kamu beli? Kesel kan!?

Tapi tenang Jaknoters! Hal ini tidak akan terjadi pada kamu customer-customer JakartaNotebook. Dengan berbelanja di JakartaNotebook, kamu akan menerima pelayanan tercepat, termurah dan terbaik khususnya dalam masalah ongkos kirim. So, nggak perlu banyak mikir lagi deh kalo mau belanja di JakartaNotebook karena udah pasti ongkos kirim nya murah meriah, apalagi buat kamu yang suka belanja banyak.

Apa aja sih layanan pengiriman dari JakartaNotebook yang menjamin ongkos kirim murah? Simak baik-baik ya dibawah ini!

Ongkos kirim dengan layanan JNE

Jika kamu belanja di JakartaNotebook dengan jumlah barang yang tidak terlalu banyak. Layanan ongkos kirim REGULER dari JNE bisa kamu gunakan loh. Layanan REG melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia, dengan perkiraan waktu penyampaian kiriman 1-7 hari kerja, tergantung pada zona daerah yang menjadi tujuan pengiriman. Penting untuk kamu ketahui jika layanan jenis REGULER dari JNE ini tidak melayani pengiriman di hari Minggu dan libur Nasional yah. Sesuaikan saja dengan barang yang kamu butuhkan, apabila mendesak disarankan untuk memilih jenis layanan lain yah.

Ongkos kirim dengan layanan JTR

Jika kamu belanja di JakartaNotebook dengan jumlah barang yang banyak sekali. Kamu tak perlu khawatir biaya ongkos kirimnya akan mahal karena JakartaNotebook menawarkan layanan tepat dan termurah untuk pengiriman pesanan kamu. Layanan JTR ini merupakan layanan JNE Trucking.

JNE Trucking ini sendiri adalah jasa pengiriman barang atau paket dalam jumlah yang lebih banyak, minimum berat 10 Kg dengan variasi dimensi dan jenis barang. Jadi, kalau kamu belanja di JakartaNotebook dengan kriteria berat minimum 10 Kg, manfaatkan saja layanan ongkos kirim JTR, dijamin biaya ongkos kirim jadi lebih murah.

Namun apabila kamu belanja dengan total berat mencapai 70kg, disarankan untuk menghubungi sales JakartaNotebook melalui WA CALL yang tersedia di website JakartaNotebook yah!

Ongkos kirim dengan layanan SiCepat H3LO

Jika kamu salah satu customer setia JakartaNotebook, pasti sudah tahu dan mungkin sudah merasakan murahnya layanan ongkos kirim yang satu ini. H3LO merupakan layanan ongkos kirim HEBOH 3 KILO.

Jika kamu berbelanja di tempat lain, satu pesanan akan dihitung 1 kg, bayangkan saja jika kamu memesan lebih dari satu, maka kamu harus membayar ongkos kirim per satuan kg dalam setiap pesanan. Namun hal ini tidak akan terjadi jika kamu berbelanja di JakartaNotebook. Lebih tepatnya Jaknot memberikan layanan ongkos kirim khusus untuk mendukung kamu yang suka belanja banyak tanpa takut mahal di ongkos kirim. So, singkatnya.. apabila kamu belanja dengan berat pengiriman 3 kg maka kamu hanya perlu membayar 1 kg saja. Ingat saja jika layanan ongkos kirim H3LO ini berlaku tanpa batas waktu atau periode tertentu loh.

Gak ada lagi alasan ongkos kirim mahal untuk gak belanja di JakartaNotebook kan!?

Yuk pesan sekarang barang favorit kamu dan nikmati ongkos kirim murah dari JakartaNotebook!