10 Kelebihan Orang yang Ulang Tahun Dibulan September

Apakah kamu salah satu orang yang berulang tahun dibulan September?

10 Kelebihan Orang yang Ulang Tahun Dibulan September

Siapa nih yang ulang tahun dibulan September?

Bulan September merupakan bulan ke sembilan dari penanggalan kalender dalam setiap tahunnya. Pada bulan ini ada sebanyak 30 hari lamanya. Yang unik dari bulan September dibanding bulan lainnya adalah jumlah huruf dari "September" serta urutan bulannya sama yaitu 9. Selain September, tidak ada bulan lain yang jumlah huruf dan urutan bulannya memiliki jumlah yang sama.

Berbicara tentang bulan September, karakter orang-orang yang berulang tahun dibulan September banyak dibicarakan. Meskipun sudah banyak data medis yang menjelaskan secara logis mengenai ilmu untuk memahami kepribadian seseorang, saat ini masih banyak yang tertarik untuk membahas dan mengetahui pribadi orang berdasarkan bulan lahir. Nah.. spesial ulang tahun JakartaNotebook yang akan kita rayakan juga di bulan September ini, Yuk kita intip beberapa kelebihan dari orang-orang yang biasanya ulang tahun dibulan September!

  • Penyayang

Pria yang ulang tahun dibulan September ternyata terkenal penyayang nih. Meskipun begitu, ternyata mereka ini kurang bisa mengungkapkan perasaan melalui kata-kata. Namun, jika dinilai dengan perbuatan dan tindakan, maka sangat terlihat bahwa kebanyakan pria kelahiran September adalah tipe penyayang. Beruntung banget kamu yang punya pacar anak "September"!

  • Sopan Santun

Bukan hanya tindakan yang terkesan penyayang, orang yang berulang tahun dibulan September dikenal dengan sifat sopan loh. Bahkan jika hendak berkata "tidak", tentu akan dilakukan dengan cara yang sopan. Biasanya mereka sangat berhati-hati agar tidak menyakiti orang lain melalui ucapan mereka. Selain itu, kemampuan persuasi yang baik juga dimilikinya.

  • "Cinta" Makanan

Entah ini suatu kelebihan atau tidak, ternyata orang yang ulang tahun dibulan September bisa dikatakan punya motto 'Hidup untuk Makan' loh! Hal ini juga yang jadi alasan mereka suka bepergian. Karena dengan bepergian keliling kota atau bahkan dunia bisa membuat mereka bisa mencoba makanan baru. Cocok banget deh jadi partner kulineran pokoknya!

  • Kutu Buku

Konon katanya.. kamu semua yang berulang tahun dibulan September gemar membaca buku. Bahkan kebanyakan dari mereka betah berlama-lama membaca lembar demi lembar kertas hanya untuk mencari pengetahuan baru. Walaupun terkesan membosankan bagi orang lain, ini adalah salah satu kelebihan terbaik dari anak-anak bulan September.

  • Pintar

Ketika mereka terkenal dengan panggilan "kutu buku ulung", hal ini tentu mengarah pada wawasan yang luas. Mereka ini terkenal cerdas, teliti dan serba tertata. Namun sayangnya, jika dilakukan berlebihan maka mereka akan tertekan.

  • Pekerja keras

Berbanding lurus dengan ambisi dari orang yang berulang tahun dibulan September ini, maka tak heran jika mereka merupakan pekerja keras sejati. Orang-orang ini terbiasa bertanggung jawab atas setiap pekerjaan yang diberikan begitu juga dalam menyelesaikannya sebaik mungkin. Terkadang sifat ini membuat mereka terbiasa bekerja keras tanpa kenal kata menyerah.

  • Perfeksionis

Selain ambisius, berwawasan, dan pekerja keras, orang kelahiran September sangat perfeksionis. Mereka tidak akan meninggalkan pekerjaan begitu saja hingga mendapatkan hasil yang bisa dikatakan sempurna. Kelebihan satu ini juga berpengaruh terhadap orang yang dekat dengan mereka karena mereka akan memastikan kamu melakukan hal yang sama seperti mereka.

Selain tujuh kelebihan di atas, orang yang berulang tahun dibulan September juga dikenal sebagai orang yang bertanggung jawab, realistis dan selalu bersyukur.

Jika kamu orang kelahiran bulan September, kelebihan mana yang paling sesuai dengan dirimu saat ini Jaknoters?

JakartaNotebook juga hadir di tengah masyarakat Indonesia pada bulan September loh, tepatnya tanggal 9 September nanti. So, jangan lewatkan keuntungan belanja di promo 9.9 JakartaNotebook bulan ini ya!