Xiaomi HIMO T1 Motor Listrik Seharga Motor Matic, Berikut Spesifikasinya

Xiaomi HIMO T1 Motor Listrik Seharga Motor Matic, Berikut Spesifikasinya

Xiaomi tidak pernah berhenti melakukan inovasi, di setiap tahunnya pasti akan meluncurkan produk-produk unik dan kreatif dengan harga yang terjangkau pastinya. Xiaomi kini mulai merambah ke berbagai kategori produk mulai dari elektronik, kebutuhan rumah tangga, fashion, dan yang sedang tren saat ini adalah inovasi produk sepeda listrik.

Akhir-akhir ini, sepeda listrik semakin dikenal khalayak ramai dan mulai diburu, oleh karena itu Xiaomi tentu melakukan inovasi yang tidak terduga. Xiaomi juga selalu memikirkan segi efisiensi suatu produk yang mereka produksi. Kali ini yang akan diulas yaitu moped listrik terbaru keluaran dari Xiaomi HIMO yaitu T1.

www.jakartanotebook.com

Bila dilihat secara keseluruhan tampilan, HIMO T1 ini sendiri mengingatkan kita dengan skuter klasik jadul berbalut teknologi yang jauh lebih canggih di zaman ini. Xiaomi HIMO T1 memiliki teknologi, desain, serta build quality yang sangat menarik dari motor listrik pada umumnya. Dengan Xiaomi HIMO T1 ini, kamu akan merasakan pengalaman berkendara yang berbeda dibandingkan dengan sepeda motor biasa. Kenapa? Apa yang membedakan?

Yuk simak beberapa spesifikasinya di bawah ini! Cekidot

Motor ini menggunakan energi listrik yang ramah lingkungan yang tidak menimbulkan polusi udara. Tenaga sepeda listrik ini sendiri berasal dari motor magnet permanen 350W yang diklaim menawarkan kinerja high-end. Pihak Xiaomi mengatakan bahwa Xiaomi HIMO T1 ini dipatenkan dengan bahan dan cat tahan terhadap panas. Selain itu Xiaomi T1 ini juga memiliki pedal yang dapat kamu kayuh ketika daya listrik pada baterai habis, kamu tidak perlu khawatir karena produk ini memiliki beragam fitur yang tidak terduga.

Sumber : dealstherapy.com

Xiaomi HIMO T1 ini sudah memenuhi standar kualitas CCC Safety Certification sehingga aman selama penggunaannya. Penampilan dari keseluruhan Xiaomi HIMO T1 ini juga menjadi poin plus karena begitu menarik, ringan dan sederhana. Motor listrik ini memiliki 2 lithium-ion baterai berkekuatan 14.000 mAh yang diklaim bisa mencapai jarak 120 kilometer dalam sekali pengisian daya. Penggunaan motor listrik ini tentunya jauh lebih hemat energy karena Xiaomi HIMO T1 didukung dengan teknologi brushless permanent magnet motor yang membantu meringankan saat penggunaan.

Xiaomi HIMO T1 ini dilengkapi lampu utama LCD waterproof dengan jarak jangkauan 5 - 15 meter. Menjadi salah satu moped dengan kepintaran serta kecanggihan ini, kamu akan diberikan kenyamanan dalam serangkaian informasi yang berkaitan dengan kecepatan, sisa daya baterai dan jarak yang ditempuh pada layar LCD. Canggihnya lagi, di moped ini terdapat port USB yang bisa memenuhi kebutuhan charging untuk daya gadget kamu.

Sumber : medium.com

Selain lampu Light High Beam, moped ini juga dilengkapi rem cakram hidrolik (roda depan), dan sistem rem drum (roda belakang) yang bisa disesuaikan dengan kondisi jalanan sehingga aman dalam berkendara. Saat keadaan jalan kering maupun basah memiliki treatmen yang berbeda, saat keadaan kering 4.5m dry break distance sedangkan 5.9m wet break distance.

Smart banget gak sih?!

Cek Sepeda HIMO Lainnya Di Sini!

Klik Disini!