Yuk dateng! Kini JakartaNotebook Hadir di Kota Medan.

Oktober ini JakartaNotebook hadir di Kota Medan! Yuk dateng dan langsung cus belanja!!

Yuk dateng! Kini JakartaNotebook Hadir di Kota Medan.

Usaha online memang sangat hits saat ini, namun memang tidak bisa dipungkiri, tidak sedikit masyarakat di Indonesia selaku konsumen yang masih menginginkan pengalaman berbelanja langsung ke toko fisik (offline store). Seperti halnya JakartaNotebook, e-commerce yang sejak dulu memilih menjalankan bisnisnya dengan konsep O2O karena keinginan untuk memuaskan pelanggan yang hendak belanja langsung ke toko.

JakartaNotebook cab. Medan

JakartaNotebook memang tak henti-hentinya memberikan kepuasan kepada para pelanggannya. Berawal dari tahun 1999, JakartaNotebook membuka toko offline pertamanya di kota Jakarta, kemudian kian merambah ke kota Semarang, Surabaya Timur-Barat, Bandung, Tangerang, dan yang terbaru di Kota Medan. Nah.. setelah berhasil membuka cabang toko Bandung dan Tangerang pada tahun 2018 kemarin, kali ini JakartaNotebook kembali membuka cabang baru di Kota Medan sebagai wujud dari pelayanan kepuasan pelanggan untuk melihat dan mencoba barang secara langsung sehingga diharapkan pelanggan tidak mengalami kebingungan dalam proses berbelanja ataupung pengetahuan mengenai produk.

Karyawan JakartaNotebook Medan yang siap melayani Anda

Khusus untuk toko Cabang Medan juga akan di buka fitur PICK UP IN STORE (memesan melalui website online dan mengambil barang dengan menggunakan kode Pick Up di toko). Jadi, kamu tidak perlu mengantri di toko lagi untuk berbelanja dan kamu bisa menggunakan jasa kurir, gojek, atau mengambil langsung tanpa harus antri untuk berbelanja.

So, buat kamu yang tinggal di Medan dan sekitarnya, kini gak perlu ragu lagi kalau mau belanja di JakartaNotebook karena toko akan beroperasi mulai hari ini (01 Oktober 2019) dan kamu bisa langsung mengunjungi toko yang berlokasi di Jl. Jenggala No. 75. Mohon memperhatikan jam operasional toko cab.Medan sebagai berikut, Senin - Sabtu: 10.00 - 18.00 dan Minggu/ hari besar : Libur.

Untuk petunjuk lokasi selengkapnya bisa langsung klik link berikut ini ya!