Yuk Kenalan Lagi sama Layanan PICK UP IN STORE JakartaNotebook!

Layanan Pick Up in Store dari JakartaNotebook merupakan solusi bagi customer yang hendak berbelanja online namun tidak mau ribet memikirkan proses serta biaya pengirimannya.

Yuk Kenalan Lagi sama Layanan PICK UP IN STORE JakartaNotebook!

Tidak sedikit orang yang menjadi berpikir dua kali ketika hendak belanja, hal ini salah satunya disebabkan oleh masalah ongkos kirim. Nah, layanan Pick Up in Store dari JakartaNotebook merupakan solusi bagi customer yang hendak berbelanja online namun tidak mau ribet memikirkan proses serta biaya pengirimannya. Perlu kamu ketahui jika JakartaNotebook sudah menyediakan layanan ini sejak beberapa waktu lalu dengan layanan Pick Up in Store terbaru di Jaknot Xpress Ciledug.

Kenalan dengan Layanan Pick Up in Store

Layanan Pick Up in Store merupakan salah satu pilihan metode pengiriman dari JakartaNotebook yang tentunya bertujuan untuk memberikan pengalaman belanja yang lebih praktis kepada pada customer. Dengan adanya layanan Pick Up in Store ini, kamu sebagai customer tidak perlu lagi memikirkan biaya ongkos kirim, karena kamu bisa mengambil sendiri pesanannya pada lokasi store terdekat yang sudah kamu pilih ketika pemesanan barang. Oh ya, jika kamu tidak sempat pick up pesanan, kamu juga bisa menggunakan jasa ojek online untuk pick up barangnya kok! Tinggal sertakan saja kode pick up yang kamu terima di email pada kasir ketika hendak melakukan pick up pesanannya.

Selain Pick Up in Store, alternatif belanja mudah di JakartaNotebook bisa juga menggunakan layanan Self Service serta Self Request loh! Kedua layanan ini cocok banget buat kamu yang lebih suka belanja secara "self-serving" atau melayani diri sendiri. Tanpa basa-basi lagi, langsung aja yuk simak cara penggunaan layanan Pick Up in Store serta kedua layanan alternatif lainnya di bawah ini!

Cara Belanja dengan berbagai layanan Jaknot

Gimana Jaknoters? Gak ada lagi dong alasan "mager" belanja. Buruan deh cek produk yang kamu butuhkan melalui website maupun aplikasi JakartaNotebook sekarang juga. Belanja menyenangkan, hemat dan semakin praktis ya JakartaNotebook solusinya!

Happy Shopping Jaknoters