KNIFEZER Sisir Besi Butterfly Balisong Training Knife CS GO - LF-9898 - Black

  Print
KNIFEZER Sisir Besi Butterfly Balisong Training Knife CS GO - LF-9898 - Black - 1 KNIFEZER Sisir Besi Butterfly Balisong Training Knife CS GO - LF-9898 - Black - 2 KNIFEZER Sisir Besi Butterfly Balisong Training Knife CS GO - LF-9898 - Black - 3 KNIFEZER Sisir Besi Butterfly Balisong Training Knife CS GO - LF-9898 - Black - 4 KNIFEZER Sisir Besi Butterfly Balisong Training Knife CS GO - LF-9898 - Black - 5 KNIFEZER Sisir Besi Butterfly Balisong Training Knife CS GO - LF-9898 - Black - 6 KNIFEZER Sisir Besi Butterfly Balisong Training Knife CS GO - LF-9898 - Black - 7
Customer Reviews :
(11 reviews)
SKU
OMHAX0BK
Berat Pengiriman
0.15 kg
Volume Kemasan
15cm x 5cm x 2cm
Garansi
No Warranty
Pilihan Warna
Stok Sekarang
Gudang Online / COD
Toko Jakarta Barat
Toko Jakarta Utara
Xpress Cikupa
Tersedia di 3 lokasi lain.
Normal Rp. 30.000
Rp. 18.300
hemat Rp. 11.700,- (39%)
Add to cart Simpan ke Watchlist
Pembelian dalam jumlah banyak hubungi: sales@jakartanotebook.com
Silahkan tunjuk Ekspedisi Murah yang Anda inginkan
  • SUPER DISCOUNTS

    Nikmati belanja murah ditambah diskon spesial

  • 1-DAY SHIPPING

    Pesanan diproses sesaat setelah pembayaran lunas

  • TOP PRODUCTS

    Semua barang kami terjamin mutu dan kualitasnya

  • LOWEST PRICE

    Kami selalu memberikan harga terbaik tanpa mengurangi mutu

Overview of KNIFEZER Sisir Besi Butterfly Balisong Training Knife CS GO - LF-9898

Sisir besi model butterfly balisong ini berfungsi untuk melatih keterampilan menggunakan balisong, dapat juga dijadikan sebagai alat membela diri, memiliki bentuk unik yang menyerupai garis-garis sisir.

Balisong

Balisong adalah pisau khusus bela diri menyerupai gunting yang menuntut keterampilan dari penggunanya. Sebelum Anda menggunakan balisong pisau asli, Anda dapat berlatih menggunakan balisong spesial ini. Alat ini memiliki garis-garis sisir sehingga tidak terlalu membahayakan Anda ketika dipakai berlatih.

Desain Unik

Balisong ini berbentuk seperti sisir, unik  dan cocok untuk Anda miliki sebagai tambahan koleksi balisong.

Besi Tahan Karat

Bahan dari balisong ini adalah baja yang kuat dan tahan pukul, cocok Anda jadikan sebagai alat pertahanan diri dari penjahat.

PACKAGE CONTENTS

Rincian yang Anda dapatkan untuk pembelian produk ini:

  • 1 x KNIFEZER Sisir Besi Butterfly Balisong Training Knife CS GO - LF-9898

Photos of KNIFEZER Sisir Besi Butterfly Balisong Training Knife CS GO - LF-9898

Technical Specifications of KNIFEZER Sisir Besi Butterfly Balisong Training Knife CS GO - LF-9898

Material Stainless Steel
Dimension Panjang Bilah: 9.5 cm
Lebar Bilah: 1.7 cm
Ketebalan Bilah: 1.4 mm
Panjang Pegangan: 12.2 cm
Panjang Total: 22 cm

Customer Reviews

Login to review
  • Unik

    by erik on Dec 22nd 2020
    Barangnya memang kuat dan berat, tapi tidak bisa untuk menyisir karena bakal sakit
  • Cukup

    by Gozali abi on Nov 11th 2020
    Bahan benar metal, fungsi kurang
    Sakit pas nyisir, rambut ketarik njir, bentuk jari nya kotak banget tajem
  • keren

    by Andrias Setio Harsono on Jul 23rd 2020
    sisirnya bagus keren gak malu-maluin
  • Nice

    by Bagus Tri indrajaya on Feb 18th 2020
    Bener bener besi dan quality good
  • bahannya mantap .

    by yanwar on Jul 29th 2019
    ngak nyesellah beli barangnya
  • MANTAP

    by fadyah on Jun 12th 2019
    MANTAP
  • Keren sisirnya

    by J. Raharjo (Je) on May 13th 2019
    Keren sisir ini kalau buat sisir jenggot dan jambang terlihat gahar,maco tapi kurang greget kalau buat sisir rambut kepala serasa ada yang kurang.

    ????? (biar bintang yang berbicara)
    Saya paling senang belanja di jaknot karena menyediakan pernak-pernik kecil yg bermanfaat untuk sehari-hari serta harganya bisa bersaing cukup murah dibandingkan dengan toko online lainnya serta pelayanan kirimannya cukup baik. Tapi sayang banyak produk-produk yang laris atau habis tetapi lama di stok kembali. Terima kasih jaknot
  • SEMARANG PLISS

    by dimas bayu on Apr 9th 2018
    SEMARANG PLISS Dah nunggu
  • mantapss

    by Dendy pramajati sodikin on Feb 12th 2018 1 people found this review helpful
    barang baguss
  • Keren

    by EmbunGinanjar Santosa on Nov 13th 2017
    dari keseluruhan sih udah keren,bahan bagus full kokoh....
    tapi jarang banget ane pakai karena pas dipakai gk nyaman aja namanya juga besi di kepala pas buat nyisir itu rada gimana rasanya hehe
Load more review..
3 Pengunjung sedang melihat Produk ini