Mau Belanja Takut Boros ? Di JakartaNotebook Bulan Puasa Banyak Promo Loh !

Halo Jaknoters!! Ramadhan telah tiba… Biasanya selama bulan puasa kita bersama keluarga mulai sibuk untuk belanja kebutuhan ataupun perlengkapan untuk hari raya kedepan. Tapi, tentu akan lebih menyenangkan apabila bisa berbelanja dengan hemat.

Mau Belanja Takut Boros ? Di JakartaNotebook Bulan Puasa Banyak Promo Loh !

Halo Jaknoters!! Ramadhan telah tiba…

Biasanya selama bulan puasa kita bersama keluarga mulai sibuk untuk belanja kebutuhan ataupun perlengkapan untuk hari raya kedepan. Tapi, tentu akan lebih menyenangkan apabila bisa berbelanja dengan hemat.

Nah sebelum kalian belanja, Jakartanotebook punya tips menarik untuk belanja online agar tidak buntung selama bulan Ramadhan, yuk simak yuk..!

Yuk ikutin Tips Ala Jakartanotebook berikut :

1.      Jangan Asal Beli.

Teliti sebelum membeli itu memang penting loh! Bersikap hati-hati saat memilih toko online maupun produk yang dijual memang sebuah keharusan. Walaupun belanja online sangat mudah, namun cukup berisiko juga karena pilihan produk hanya bisa dilihat dari foto saja.

Tapi jika belanja di Jakartanotebook, kamu tidak perlu khawatir karena Jakartanotebook punya toko offline yang bisa kamu datangi untuk berbelanja secara langsung.

2.      Cari Promo Menarik

Berbagai marketplace ataupun e-commerce biasanya menghadirkan berbagai promo menarik dengan diskon yang tidak tanggung-tanggung loh guys khususnya di hari-hari tertentu. Kalian bisa berlangganan Newsletter atau milist dari e-commerce terkait untuk mendapatkan informasi mengenai promo yang sedang belangsung serta promo yang akan datang.

3.      Baca Testimoni atau Review

Jika saat ingin berbelanja kamu masih merasa ragu akan kualitas produk sekalipun sudah mengunjungi toko offline. Sempatkan waktu untuk membaca testimoni ataupun review  produk dari pelanggan sebelumnya. Dari ulasan tersebut mungkin kamu bisa memperkirakan kualitas dari barang tersebut.

4.      Cari teman untuk hemat ongkir

Agar belanja lebih hemat kamu bisa ajak rekanmu untuk membeli lebih dari satu barang bersama, sehingga ongkos kirim bisa dibagi bersama. Namun tidak untuk Jakartanotebook, kamu bisa belanja sebanyak-banyaknya dengan bayar ongkir hanya satu kali loh! Jadi kalau belanja di Jakartanotebook itu sudah pasti LEBIH HEMAT.

5.      Pilih Metode Pembayaran yang sesuai

Banyak situs-situs belanja online yang semakin bersaing dengan ritel offline dalam hal penyediaan metode pembayaran.

6.      Pilih pengiriman yang terpercaya

Dalam hal belanja online, kamu harus cermat dengan yang satu ini guys, karena sangat berpengaruh dari sisi biaya dan juga kepuasan kamu sebagai pelanggan. Sekalipun harga barang di sebuah situs belanja online terlihat murah, belum tentu biaya yang dikeluarkan akan tetap lebih murah ketika ditambahkan dengan biaya kirim. Karena itu, sebelum memutuskan untuk membeli, pastikan harga akhir yang tertera merupakan harga terbaik.

7.      Belanja minimal 2 minggu sebelum mudik

Belanja untuk keperluan mudik harus lebih cepat agar barang yang diinginkan bisa diperoleh ketika kita mudik, karena disetiap hari besar sering kali terjadi overload pengiriman serta tutupnya jasa pengiriman sehingga bisa membuat barang yang ingin kita bawa mudik jadi tertahan karena overload pengiriman, untuk itu kamu wajib menyiasati dengan berbelanja jauh-jauh hari sebelum masa pembelian online meningkat.  Kamu pasti sebal'kan ? jika barang yang ingin kamu beli tidak bisa kamu bawa mudik !

Untuk promo edisi Ramadhan yang akan datang dan sedang berlangsung, Jakartanotebook memberikan diskon spesial sesuai kebutuhanmu, untuk eventnya yaitu :
1. PUAS (Puasa Semangat) Disc up to 70%

2. BEDUG (Promo Besar dan Untung) Disc up to 50%

3. SARUNG (Sahur Seru Untung) Disc up to 80%

4. BUKBER (Buka Bersama Jaknot) Disc up to 99%

5. MURAH (Mudik Meriah),  Disc Up to 90%

6. Ramadhan Berkah Disc Up to 75%.

Kamu bisa mengikuti dengan klik link di bawah gambar berikut ini :

Link Promo :   Klik Disini

Nah.. dalam memeriahkan bulan Ramadhan, Jakartanotebook punya beberapa promo di waktu tertentu yang tergabung dalam PROMO MUDIK (MURAH & UNIK). So, pantengin terus yah website dan Instagram nya Jakartanotebook.com untuk mengetahui jadwal promo khusus bulan Ramadhan ini.

Semoga bermanfaat