Gratis Ongkir Tanpa Minimum Belanja Menyambut Anniversary 20 Tahun JakartaNotebook

Press Release - di Anniversary JakartaNotebook yang ke 20 tahun. Tentu akan menghadirkan berbagai promo menarik. Salah satunya GRATIS ONGKIR SELAMANYA!!!! Pertama kali di Indonesia yang menghadirkan gratis ongkir tanpa minimal belanja dan batas waktu tertentu. Info lebih lenkap, YUK Baca disini!

Gratis Ongkir Tanpa Minimum Belanja Menyambut Anniversary 20 Tahun JakartaNotebook

JakartaNotebook - Press Release, dalam rangka menyambut Anniversary 20 Tahun JakartaNotebook yang bertepatan dengan promo 9.9 salah satu series promo sebelum masuk ke dalam festival promo Single day 11.11 dan Harbolnas 12.12 yang nanti akan muncul di tahun 2019. Tidak terasa kini JakartaNotebook sudah melayani seluruh pelanggan Indonesia sejak tahun 1999. Hal ini tentu merupakan sebuah kebanggaan karena bisa melayani cukup lama dan terus dipercaya oleh pelanggan kami.

"Tahun ini kami ingin memberikan sesuatu yang berbeda dan mencoba untuk terus memuaskan pelanggan dengan pelayanan yang luar biasa namun tetap mengutamakan harga termurah" Ungkap Rudy Wijaya CEO dan Founder dari JakartaNotebook.

Sejalan dengan Misi dan Visi dari JakartaNotebook untuk memberikan harga termurah dari berbagai aspek seperti harga barang, promo termurah, pengambilan barang di toko dan juga pengiriman menggunakan jasa kurir. Saat ini kami telah bekerjasama dengan salah satu pengiriman ternama di Indonesia yaitu Sicepat promo H3LO untuk memberikan pengiriman yang cepat dengan harga termurah. Kerjasama ini sudah berjalan sejak Mei 2019 hingga saat ini di JakartaNotebook. Tujuan dari kerjasama ini adalah untuk memberikan solusi untuk atas permasalahan pengiriman yang biasa dihadapi oleh berbagai Ecommerce atau Marketplace di Indonesia. Untuk mengetahui lebih jauh lagi, yuk baca selengkapnya!

"Selain harga, permasalahan utama pelanggan Ecommerce di indonesia adalah biaya pengiriman yang mahal, oleh karena itu kami mulai untuk membuat sebuah formula dimana pelanggan bisa mendapatkan harga pengiriman yang murah agar dapat merasakan secara langsung dengan promo gratis ongkir tanpa minimal belanja berapapun di JakartaNotebook, program ini akan berlaku selamanya untuk pelanggan JakartaNotebook." Ungkap Victo Glend selaku Strategic Manager dari JakartaNotebook.

Biaya Pengiriman Yang Relatif Mahal

Permasalahan yang biasa dihadapi oleh pelanggan yang berbelanja online adalah harga pengiriman yang mahal karena kondisi geografi Indonesia yang luas dan infrastruktur yang masih terus berkembang sehingga pengiriman memiliki batas jangkauan. Selain itu ditambah lagi setiap pelanggan berbelanja di sebuah E-commerce setiap pembelanjaan satu produk akan dihitung sebagai satu pengiriman berbeda dengan biaya yang berbeda-beda pula. Sebagai contoh, seorang pelanggan berbelanja di sebuah Marketplace ternama di Indonesia. Pelanggan ini ternyata membeli 2 unit produk A, 5 unit produk B, dan 1 unit produk C. Kemudian marketplace menghitungnya sebagai pengiriman berbeda untuk produk, sehingga setiap produk dihitung sebagai satu pengiriman saja. Hal inilah yang membuat harganya menjadi sangat mahal.

Waktu Pengiriman Yang Lama

Karena geografi yang luas baik secara medan pengiriman atau lokasi juga harganya kemudian infrastruktur yang masih berkembang membuatnya menjadi sangat sulit sekali untuk perusahaan kurir mengirim barang dengan waktu yang tepat. Rata-rata pengiriman barang yang dikirimkan ke kota besar biasanya membutuhkan waktu antara 2-3 hari pengiriman. Sedangkan diluar kota besar atau masuk ke pedalaman biasanya membutuhkan waktu sekitar 3-5 hari. Permasalahannya bukan seberapa lama barang itu dikirim, tetapi seberapa aman proses pengiriman barang tersebut selama pengiriman berlangsung. Karena setiap kali barang transit di satu tujuan akan dipindahkan ke kurir lain dan medannya juga berbeda. Oleh karena itu biasanya kurir pengiriman menawarkan pengiriman dengan tambahan biaya asuransi. Tentu biaya asuransi ini bukanlah biaya yang murah dan belum tentu mengcover semua kerusakan yang terjadi.

Teknologi Real-Time Tracking Yang Cepat dan Terpercaya

Trend penggunaan mobile yang cukup tinggi di Indonesia membuat para pelanggan membutuhkan informasi yang cepat untuk mengetahui dimana lokasi barang yang sudah di transit atau berapa lama estimasi pengiriman barang sampai ke tangan pelanggan. Hal ini tentu penting bagi pelanggan karena biasanya di beberapa perusahaan pengiriman di Indonesia memperbaharui pengiriman setelah transit dan cek pengirimannya. BIasanya akan membutuhkan waktu sekitar 6 jam untuk update data tersebut secara online.

Oleh Karena beberapa 3 permasalahan umum pengiriman di E-Commerce Indonesia tentu menjadi sebuah permasalahan yang bukan menjadi permasalahan umum. Banyak sekali bertebaran promo gratis ongkir yang biasa diberikan oleh beberapa perusahaan Ecommerce atau marketplace karena diskon gratis ongkir sudah menjadi primadona dan permasalahan yang umum. Namun hal ini selalu dimanfaatkan oleh penjual untuk memainkan gimmick seperti belanja harus minimal jumlah tertentu baru bisa menggunakan promo tersebut menggunakan kode voucher. Dari permasalahan inilah JakartaNotebook membuat sebuah inovasi yang diharapkan akan diikuti oleh beberapa Ecommerce di Indonesia. Caranya adalah dengan memberikan gratis ongkir tanpa minimal pembelian berapa pun dan tanpa syarat sehingga pelanggan bisa langsung merasakan betapa mudahnya berbelanja di JakaraNotebook. Untuk lebih jelas, apa sih inovasi pengiriman yang dihadirkan oleh JakartaNotebook di Anniversary 20 Tahun ini?

Solusi Pengiriman Yang diTawarkan JakartaNotebook

Kini sudah ada gratis ongkos kirim promo H3LO (Hemat 3 kilo) yang bekerjasama dengan Sicepat sejak bulan Mei 2019. Lalu bagaimana bentuk promo tersebut? setiap pelanggan Jaknot yang membeli berbagai jenis produk akan dihitung sebagai satu pengiriman saja. Artinya berat biaya pengiriman akan jauh lebih murah karena hanya menghitung berat sebagai variabel utama untuk menghitung biaya pengiriman. Oleh karena itu, Jaknot memberikan promo diskon setiap pembelanjaan 3 kilo hanya perlu membayar 1 kg saja. Artinya jika pengiriman sebesar 4 kg, pelanggan hanya perlu membayar 2 kg saja karena gratis ongkir 2 kg untuk belanja 3 kg. Dan promo ini akan berlaku selamanya loh! jadi pastinya super hemat banget!

Tentunya JakartaNotebook juga berkomitmen untuk mempercepat waktu proses pengiriman barang baik dari konfirmasi pembayaran, pengemasan barang dan juga pengiriman agar bisa sampai ketangan konsumen tepat waktu. Kemudian yang terakhir, JakartaNotebook juga memberikan biaya asuransi yang murah dan respons yang cepat ketika terjadi masalah terhadap produk dan pengirimannya. Pastinya selalu aman dan dapat dicek setiap saat agar memudahkan untuk memonitor dan memprediksi waktu pengiriman sampai ketangan konsumen.

Harap dari JakartaNotebook sebagai salah satu situs jual beli online termurah di Indonesia tentu berharap menjadi pilihan nomor satu pelanggan Indonesia sebagai toko online termurah. JakartaNotebook sendiri adalah salah satu perintis bisnis model O2O di Indonesia. Oleh karena itu kami mengajak untuk seluruh pelanggan JakartaNotebook ikut berpartisipasi dalam event Anniversary 20 tahun JakartaNotebook. Karena cuman di JakartaNotebook yang pasti murah dan free ongkir untuk semua pembelanjaan loh! lagi bingung untuk cari toko online gratis ongkir tanpa minimum pembelanjaan di Indonesia? Cuman disini! Disini juga bisa belanja dengan COD yang pastinya murah dan terpercaya. Semua yang kami lakukan adalah untuk memberikan kepuasan pelanggan dan akan terus berlanjut hingga tahun-tahun berikutnya.


Dapatkan diskon menarik setiap harinya selama masa promo Anniversary 20 Tahun JakartaNotebook selama 9 hari non-stop, untuk info selengkapkanya silahkan cek aja langsung dibawah ini!

Ayo Buruan Tunggu Apalagi Sebelum Kehabisan Promonya!

Klik Disini!