8 Rekomendasi Topi Pria Keren Model Terbaru, Makin Stylish!

Bingung memilih topi yang cocok untuk membuatmu tampak keren? Yuk, simak berbagai rekomendasi topi pria keren ini untuk lengkapi gayamu.

8 Rekomendasi Topi Pria Keren Model Terbaru, Makin Stylish!
Image Source: Freepik/Prostooleh

Ingin tampil stylish saat keluar rumah? Kamu bisa menambahkan topi sebagai pelengkap gayamu. Topi kini bukan lagi sebatas pelindung kepala, tetapi juga unsur penting yang dapat meningkatkan gaya berbusanamu.

Yang menjadi masalah adalah banyaknya model topi pria keren yang ada di pasaran. Kamu mungkin bingung memilih yang paling cocok. Itulah mengapa di bawah ini kami berikan referensi model topi pria keren yang bisa disimak.

Model Topi Pria Terkini

model topi pria terkini
Image Source: JakartaNotebook

Dari masa ke masa, ada saja model topi pria keren yang bermunculan. Sebagian dari model topi tersebut bahkan masih banyak digunakan oleh anak muda dan orang dewasa. Apa saja model topi pria yang ada?

Baseball Cap

Topi pria yang sering digunakan oleh anak muda masa kini adalah baseball cap. Topi ini punya visor melengkung yang membuatnya tampak sporty dan kasual. Kamu bisa menggunakannya untuk gaya sehari-hari atau kegiatan olahraga.

Trucker Cap

Ingin topi pria keren yang tampak rebel? Kamu bisa menggunakan topi trucker. Mirip seperti baseball, tapi topi trucker memiliki bagian belakang yang berjaring. Inilah yang memberikan kesan kasual sekaligus santai.

Beanie Hat

Topi pria keren yang selanjutnya memberikan gaya simple dan santai. Beanie hat adalah topi rajut yang pas di kepala. Desain dan materialnya memberikan kehangatan ekstra untuk cuaca yang dingin.

Fedora Hat

Topi fedora menghadirkan kesan elegan dan formal bagi siapa saja yang memakaunya. Topi ini memiliki ciri khas brim yang datar dan mengelilingi topi. Biasanya juga terdapat pita di atas brimnya. Topi ini seringkali dipakai untuk acara-acara resmi atau gaya retro.

Flat Cap

Stylish tidak selalu modern, kamu juga bisa menggunakan topi flat untuk memberikan sentuhan klasik dan stylish. Topi ini sering dikaitkan dengan gaya Inggris tradisional. Ciri khasnya adalah bentuk datar dengan bagian depan yang menjorok ke bawah.

Bucket Hat

Ingin menampilkan kesan santai dan bebas saat bepergian? Kamu bisa menggunakan bucket hat yang sedang digemari ini. Topi ini memiliki ciri khas bagian brim yang melingkari topi dan cenderung ke bawah.

Rekomendasi Topi Pria Keren

Setelah mengetahui model-model topi pria yang ada di pasaran, kamu pasti ingin membeli salah satunya. Selain model, kami juga punya rekomendasi topi pria keren sekaligus link pembeliannya untuk memudahkanmu.

1. Rhodey Topi Trucker Wolf Patch

topi trucker
Image Source: JakartaNotebook

Rekomendasi topi pria keren yang pertama hadir dari Rhodey. Topi dengan model trucker ini siap meningkatkan rasa kepercayaan dirimu saat bepergian. Desainnya juga tampak keren dengan patch wolf di bagian depannya.

2. Rhodey Ediko Topi Baseball Polos

topi baseball
Image Source: JakartaNotebook

Topi pria keren selanjutnya mengusung model baseball. Cocok digunakan saat bersantai bersama teman. Visornya juga cukup panjang untuk melindungi wajahmu dari sinar matahari. Varian warnanya pun beragam sehingga bisa dipilih sesuai keingingan.

3. Rhodey Topi Kupluk Beanie Hat

topi kupluk beanie hat
Image Source: JakartaNotebook

Cuaca yang sedang dingin mungkin jaket saja tidak cukup. Kamu bisa mengenakan topi kupluk atau beanie hat jika diperlukan. Selain hangat, mengenakan topi kupluk juga dapat memberikan kesan santai pada gaya berbusanamu.

4. QueenBeer Bucket Hat Reversible

topi bucket hat
Image Source: QueenBeer

Saat bepergian jauh, bucket hat memang pilihan tepat untuk digunakan. Apalagi bucket hat dari QueenBeer ini. Topi ini memiliki dua motif yang bisa dibolak-balik atau reversible. Kamu pun bisa mendapatkan dua gaya berbusana sekaligus dalam 1 topi.

5. YINGRUI Topi Fedora Classic Vintage

topi fedora
Image Source: JakartaNotebook

Ingin menghadiri acara dengan konsep klasik ala jazz? Kamu bisa menggunakan topi fedora ini sebagai pelengkapnya. Topi ini memiliki brim datar dan pita yang mengelilinya. Mengenakan topi ini akan memberikan kesan vintage dalam dirimu.

6. Rhodey Topi Snapback N86 Brooklyn Twenty

topi snapback
Image Source: JakartaNotebook

Kesan hip-hop juga bisa kamu dapatkan hanya dengan mengenakan topi. Yup, topi pria keren yang satu ini disebut topi snapback dengan ciri khas visor yang kaku. Tampilannya makin keren dengan hadirnya patch N86 Brooklyn Twenty.

7. Topi Pork Pie Bulat Klasik

topi pork pie fedora
Image Source: Yedancasesa

Satu lagi topi pria keren yang dapat memberikan kesan klasik dan berkelas dalam gaya berbusanamu. Topi yang satu ini disebut topi pork pie. Ciri khasnya adalah lekukan di bagian atasnya. Kamu bisa menggunakannya untuk acara formal atau acara musik.

8. ANTARESTAR Topi Rimba Pria

topi rimba
Image Source: Antarestar

Punya hobi hiking atau berkelana di alam bebas? Kamu bisa berkelana dengan gaya yang keren dengan menggunakan topi rimba ini. Selain melindungi kepala, mengenakan topi rimba ini semakin memberikan kesan natural dan alam dalam gaya berbusanamu.

Itulah dia 8 rekomendasi topi pria yang bisa kamu pilih sesuai preferensimu. Setiap topi memiliki desain berbeda yang dapat menampilkan kesan berbeda pula. Kamu bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan dan gaya yang inigin kamu tampilkan.