10 Rekomendasi Tas Travel Terbaik untuk Temani Perjalananmu!

Liburan makin nyaman dan praktis dengan rekomendasi tas travel terbaik dari JakartaNotebook. Dijamin muat banyak & anti jebol!

10 Rekomendasi Tas Travel Terbaik untuk Temani Perjalananmu!
Image Source: Freepik/Freepik

Jika kamu sering melakukan traveling, tentunya kamu memerlukan tas travel terbaik yang dapat memuat banyak barang-barang bawaan. Tas travel terbaik dapat dilihat dari banyaknya kapasitas, kompartemen, material dasar, hingga kenyamanan saat membawanya.

Kamu juga harus mempertimbangkan ukuran dan model tas sesuai dengan kebutuhan atau kegiatan yang ingin kamu lakukan. Dengan mempertimbangkan beberapa aspek di atas, maka kamu bisa memilih tas travel terbaik yang bisa jadi teman untuk membawa barang selama traveling.

Rekomendasi Tas Travel Terbaik

Tak perlu bingung harus mencari tas travel terbaik di mana, karena JakartaNotebook punya rekomendasi tas travel terbaik yang bisa kamu pilih untuk membawa aneka barang bawaan selama bepergian.

1. Rhodey Tas Selempang Bahan Kanvas - 1008

Rhodey Tas Selempang Bahan Kanvas - 1008
Image Source: JakartaNotebook

Jika kamu memerlukan produk yang tidak terlalu besar dan bisa digunakan untuk membawa barang-barang kecil, Rhodey punya pilihan tas travel terbaik untukmu. Tas selempang ini memiliki kompartemen utama yang cukup besar, untuk menyimpan ponsel, dompet, hingga kunci mobil.

Terbuat dari material kanvas tebal dan kuat, produk Rhodey ini bisa digunakan untuk jangka panjang. Modelnya yang klasik juga dapat membuat tampilanmu semakin keren. Cocok digunakan saat traveling hingga hangout santai bersama teman-teman.

2. Rhodey Tas Selempang Bahan Kulit - K7713

Rhodey Tas Selempang Bahan Kulit - K7713
Image Source: JakartaNotebook

Ingin menggunakan tas yang trendy, namun memiliki kapasitas besar selama bepergian? Taws traveling terbaik dari Rhodey merupakan jawaban yang tepat karena memiliki banyak kompartemen dan memiliki kapasitas yang besar. Tas ini mampu menampung tablet, laptop, hingga baju untuk kebutuhan traveling kamu.

Hadir dengan desain sling bag sehingga nyaman untuk dibawa ke mana saja. Terbuat dari material kulit sintetis yang kuat, tidak mudah robek, tahan lama, dan mampu memberikan kesan trendy dan elegan.

3. VKTECH Tas Jinjing Duffle Foldable 480mm - VK120

VKTECH Tas Jinjing  Duffle Foldable 480mm - VK120
Image Source: JakartaNotebook

Saat berpergian jauh tentunya kamu memerlukan tas yang besar untuk membawa barang-barang. Tas jinjing dari VKTECH merupakan pilihan tas travel terbaik karena memiliki kompartemen utama yang sangat luas.

Tersedia juga kompartemen tambahan di bagian depan untuk menyimpan barang-barang kecil. Kompartemen ini juga bisa kamu manfaatkan untuk mengaitkan tas di handle koper agar tidak mudah jatuh atau hilang.

Meski memiliki ukuran yang besar, tak perlu pusing tentang penyimpanannya karena tas ini bisa dilipat menjadi kecil ketika tidak digunakan.

4. Free Knight Tas Ransel Selempang Barrel Travel - M0005

Free Knight Tas Ransel Selempang Barrel Travel - M0005
Image Source: JakartaNotebook

Dibuat khusus untuk kamu yang serba praktis, tas travel terbaik dari Free Knight hadir dengan model 2in1. Kamu bisa menggunakan tas ini dengan model ransel atau selempang sesuai kebutuhan.

Memiliki bentuk seperti tabung dengan kompartemen utama super luas, kamu bisa menggunakan tas ini untuk menyimpan baju ganti, buku, botol minum, payung lipat mini, dan banyak lainnya.

5. Semor Tas Travel Jinjing PU Leather Unisex 20Inch - S0234

Semor Tas Travel Jinjing PU Leather Unisex 20Inch - S0234
Image Source: JakartaNotebook

Tas lain yang juga sangat cocok untuk dibawa saat traveling jauh adalah tas jinjing atau duffle bag dari Semor. Tas berukuran 20 inch ini tentunya memiliki kompartemen utama luas yang bisa menyimpan pakaian dan berbagai perlengkapan kamu untuk beberapa hari. Bagian kompartemen di bagian depan juga cukup besar.

Terbuat dari material kulit sintetis dan kain nilon yang dipadukan dengan jahitan yang kuat. Tas travel terbaik ini menjadi lebih awet serta tahan lama jika dibandingkan dengan tas sejenis lainnya.

6. RAIMIQI Tas Jinjing Duffle Bag Waterproof 20Inch - 880

RAIMIQI Tas Jinjing Duffle Bag Waterproof 20 Inch - 880
Image Source: JakartaNotebook

Masih ada rekomendasi duffle bag lainnya namun kali ini datang dari RAIMIQI. Tas travel terbaik satu ini juga memiliki ukuran 20 inch lengkap dengan kompartemen utama yang luas dan kompartemen tambahan di bagian depan.

Yang membedakan tas ini dari rekomendasi sebelumnya adalah material yang digunakan yaitu menggunakan material oxford yang kokoh dan tahan air. Tas ini juga dilengkapi dengan pelindung di bagian handlenya sehingga tak membuat tangan kamu sakit saat membawa tas yang berat.

7. Dxyizu Tas Ransel Backpack with Headset USB Port - DJ32

Dxyizu Tas Ransel Backpack with Headset USB Port - DJ32
Image Source: JakartaNotebook

Jika kamu sering melakukan traveling untuk keperluan pekerjaan atau bisnis, tas dari Dxyizu bisa jadi pilihan. Hadir dengan model ransel tas ini dilengkapi slot khusus untuk laptop sehingga terjaga keamanannya.

Tak hanya itu, bagian samping tas Dxyizu juga dibekali port khusus untuk headset dan USB yang memungkinkan Anda mendengarkan lagu selama beraktivitas. Kombinasi bahan kanvas tebal dan jahitan yang rapi membuat tas tidak mudah rusak atau jebol saat digunakan.

8. LELONGJIAN Tas Travel Duffel Bag Gym Sport - LL48

LELONGJIAN Tas Travel Duffel Bag Gym Sport - LL48
Image Source: JakartaNotebook

Ingin memiliki tas dengan kapasitas utama yang luas, memiliki banyak kompartemen, sekaligus trendy? Jika iya, ini merupakan tas travel terbaik di kelasnya!

Tas ini memiliki kapasitas super besar ditambah berbagai kompartemen tambahan, seperti kompartemen khusus untuk menyimpan sepatu, kompartemen tambahan untuk dompet, dan kompartemen tahan air untuk menyimpan pakaian basah.

Cara membawanya pun bisa kamu pilih ingin dijinjing atau dibawa di bahu menggunakan tali yang tersedia. Dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya, tentunya ini adalah tas travel terbaik yang harus kamu bawa saat berpergian.

9. RUYIHUANG Tas Ransel Canvas Travel Bag Retro - RY88

RUYIHUANG Tas Ransel Canvas Travel Bag Retro - RY88
Image Source: JakartaNotebook

Tetap stylish meski membawa banyak barang saat traveling menggunakan tas ransel dari RUYIHUANG. Hadir dengan model retro, tas ini dapat melengkapi penampilanmu selama traveling.

Eits, jangan salah. Meski modelnya stylish, tas ransel ini memiliki ukuran 29 x 15 x 40 cm yang  bisa kamu gunakan untuk membawa aneka kebutuhan selama traveling. Bagian sampingnya sudah dilengkapi kantong untuk menyimpan barang-barang kecil yang sering digunakan, seperti kunci, kacamata hitam, atau smartphone.

10. HENSTUNER Tas Jinjing Waterproof Duffel Bag - HT600D

HENSTUNER Tas Jinjing Waterproof Duffel Bag - HT600D
Image Source: JakartaNotebook

Rekomendasi tas travel terbaik yang terakhir merupakan jenis tas camping dengan kompartemen utama yang memiliki sekat, kompartemen tambahan di bagian kiri, kanan, dan bagian dalam tutup tas.

Tas satu ini merupakan tas yang sempurna untuk membawa berbagai perlengkapan camping, seperti bahan makanan, minuman, alat makan, hingga kompor portable.

Terbuat dari material oxford 600D dan katun pearl yang kokoh dan tahan air sehingga percikan air dari luar tidak akan mudah merembes ke dalam tas dan mengenai perlengkapan yang kamu bawa.

Bagaimana? Apakah kamu sudah menentukan travel bag terbaik mana yang ingin kamu pilih dan menemani perjalananmu? Pastikan kamu memilih produk yang paling sesuai kebutuhan.

Jika kamu masih ingin menemukan berbagai perlengkapan travel lainnya, seperti travel toiletries, tas kosmetik travel, hingga travel adaptor universal, kamu bisa mengunjungi JakartaNotebook yang #SudahPastiMurah!